Sambut Bulan Suci Ramadhan 1943 H

CEO Tonggek Entertainment  Lakukan Bakti Sosial Operasi Katarak Gratis

CEO Tonggek Entertainment  Lakukan Bakti Sosial Operasi Katarak Gratis

LANGKAT,(PAB)-----

Dalam Rangka meyambut bulan suci Ramadhan 1943 Hijriyah CEO Tonggek Entertainment melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) Operasi Katarak Gratis kepada masyarakat. Sabtu (23/4/22).

Sebelum melaksanakan Operasi Katarak,  calon pasien terlebih dahulu Di Secrening dan  sebanyak 70 orang Penderita Katarak yang terdiri dari  30 lelaki  40 perempuan dinyatakan siap untuk dioperasi.

Hal itu disampaikan kepala COE Tonggek Entertainment Fadlan Aminullah dalam kata sambutannya dihadapan undangan dan masyarakat desa Suka Mulia Kecamatan Secanggang kabupaten Langkat.

Turut hadir dalam acara tersebut, perwakilan organisasi kepemudaan Pemuda Pancasila Desa Suka Mulia, Lembaga Kemasyarakatan Laskar Merah Putih dan masyarakat setempat.

Fadlan Aminullah mengatakan bahwa 'giat baksos ini bertujuan  untuk meringankan  beban masyarakat penderita katarak ,operasi tersebut dilaksanakan secara gratis terhadap pasien penderita katarak  di kecamatan Secanggang ,kususnya di desa suka mulia itu sendiri ,dengan bantuan ini di harapkan masyarakat penderita katarak dapat melihat lagi. 

Pernyataan Amirullah disambut baik bagi masyarakat yang hadir ditempat itu, salah seorang calon pasien, Kadiwan warga dusun 2 Desa Suka Mulia mengapresiasi niat baik CEO Tonggek Entertainment.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini juga berterima kasih pada Tonggek Entertainment bisa menyelenggarakan kegiatan ini secara gratis ,harapan saya kedepanya kegiatan ini terus berlanjut ,di tahun tahun akan datang dan lebih meriah lagi acaranya"  pungkas pak Kadiwan berbicara pada awak media 


Dengan terselenggaranya  operasi katarak gratis ini dapat menambah semangat rasa percaya diri masyarakat yang menjadi penderita penyakit katarak ini dan dapat melihat kembali Amin Ya robalalamin

Penulis(LF)

Berita Lainnya

Index